bee

Wednesday, January 19, 2011

hari BERSAMANYA

|


hanya itu yang bisa aku beri..
hanya itu yang bisa aku persembahkan..
tak sebanding dengan rasaku..
rasa sayangku padamu..
aku hanya berharap..
itu bisa menemanimu di saat heningnya malam..
karna ku tak mungkin bisa menemanimu di saat malam..
aku juga berharap..
itu bisa menemanimu di saat kau sedih..
karna ku tak mau melihatmu bersedih..
entah dengan alasan apapun..
aku hanya ingin melihatmu tersenyum gembira..
entah karna apa, terserah..
karna hanya senyummu yang bisa mengingatkanku..
padamu..
pada dirimu..
seperti di malam itu..
malam yang spesial buatku..
tapi aku tak tau..
seberapa berharga malam itu bagimu..
malam yang sungguh mengesankan bagiku :)
ku ingin malam itu terulang kembali..
ku bisa bergurau, bercerita denganmu..
ku bisa menatap matamu..
ku bisa merekam senyummu..
andai aku bisa mengulang waktu..
ku kan mengulangnya beberapa kali..
sayangnya, itu hanya khayalanku..

0 comments:

Subscribe